Manjakan Dirimu dengan Perawatan Berkualitas Tinggi dari Blink Beauty!

Tak dapat dipungkiri bahwa setiap wanita akan melakukan segala hal agar dapat terlihat cantik dan menawan. Bukan hanya wajah, wanita juga akan menjaga dan merawat tubuh mereka  untuk dapat menunjang penampilannya. Namun, pada kenyataannya, banyak wanita sangat sibuk dengan aktivitasnya sehingga lupa untuk merawat dirinya.

Sebagai wanita dengan segudang aktivitas, melepas stress dengan memanjakan diri itu perlu! Dikutip dari laman dailymail.co.uk, perasaan stress yang dimiliki, secara tidak langsung dapat membuat tubuh kita menjadi gemuk. Para peneliti di Stanford University mengungkapkan bahwa stress dapat memicu perubahan jumlah hormon Adamts1.

Hormon Adamst1 sendiri merupakan hormon pemicu bertambahnya berat badan dan pembentuk lemak dalam tubuh. Jika hormon ini berkembang menjadi semakin banyak, maka sangat memungkinkan bahwa berat badan akan sulit untuk turun. Hal yang buruk bukan, jika tubuh kita secara perlahan berubah berat dan bentuknya menjadi berat dan bentuk yang tidak kita inginkan?

Apa itu Blink Beauty Clinic?

Blink Beauty hadir sebagai salah satu solusi bagi para wanita di seluruh dunia yang sangat sibuk dengan aktivitasnya namun tetap ingin memiliki bentuk tubuh yang indah dan menawan.

Sebelumnya, perlu kita ketahui bahwa blink beauty merupakan klinik non-invasif pelangsing dan estetika terlengkap di Indonesia dan satu-satunya klinik yang menyediakan Sculpsure dan Coolsculpting. Blink Beauty juga menyediakan perawatan untuk stretchmark, pembentukan tubuh, pengurangan jerawat dan bekas luka, serta pembekuan lemak, anti penuaan juga pengangkatan selulit. Waktu yang dihabiskan untuk melakukan perawatan di Blink Beauty juga tidak lama, hanya sekitar 35-60 menit saja.

Kabar baiknya, blink beauty bukan hanya dapat dinikmati oleh wanita, namun dapat juga dinikmati oleh pria. Jadi ketika perawatan, selain teman perempuan, kamu juga dapat membawa pacar, suami atau saudara laki-lakimu yang sekiranya juga membutuhkan perawatan di Blink Beauty ini.

Coolsculpting Treatment

Salah satu perawatan kecantikan terkini yang dihadirkan oleh Blink Beauty adalah coolsculpting. Coolsculpting merupakan perawatan berstandar emas yang berfungsi untuk mengurangi lemak secara permanen tanpa bedah. Coolsculpting yang juga merupakan pemegang paten dari Amerika Serikat, menggunakan teknologi cryolipolysis (pembekuan) yang sudah terbukti (FDA Approved) dapat mengurangi sel lemak sebesar 25 % hanya dalam satu kali perawatan. Menakjubkan, bukan?

Lalu, mengapa hasilnya dapat permanen? Hal ini dikarenakan teknologi ini kan menghentikan regenerasi sel lemak dalam tubuh sehingga sel lemak tersebut akan terbunuh dan tidak akan pernah kembali lagi. Jadi meskipun sudah makan banyak, kita tidak akan menjadi gemuk atau sama dengan sebelum kita melakukan perawatan.

Kemudian, siapa saja yang boleh melakukan perawatan ini ? Coolsculpting Jakarta direkomendasikan untuk semua orang yang ingin mengurangi lemak berlebih dan membandel di dalam tubuhnya. Perawatan ini bahkan sudah dilakukan lebih dari 5 juta kali, termasuk artis Hollywood papan atas, seperti Kardashian, Molly Sims, Debra Messing dan masih banyak lagi.

Ultherapy Treatment

Tidak lengkap apabila kita hanya membahas mengenai perawatan tubuh tanpa perawatan wajah. Selain menyediakan perawatan untuk tubuh, blink beauty juga menyediakan perawatan untuk wajah. Perawatan terbaru yang ditawarkan adalah perawatan ultherapy (ultherapy treatment).

Ultherapy treatment adalah perawatan kecantikan yang menggunakan teknologi ultrasound yang terbukti aman (FDA approved) dan pastinya tanpa operasi. Perawatan ini berfungsi untuk mengangkat dan mengencangkan kulit wajah, kulit leher dan kulit dada. Selain itu, Ultherapy Jakarta juga sangat bagus untuk peremajaan kulit, dan juga V-Shapping.

Lalu bagaimana cara kerjanya? Ultherapy menghantarkan energi ultrasound non-invasif (tanpa bedah) untuk memanaskan kolagen yang melemah pada berbagai lapisan kulit yang nantinya akan memicu regenerasi alami (pertumbuhan kolagen baru). Hasil dari treatment ini akan terlihat 3-6 bulan kedepan. Tapi hasilnya akan bertahan selama 1 tahun. Perawatan ini juga tidak menimbulkan merah-merah pada kulit. Malah setelah perawatan, kulit akan terasa lebih kenyal, segar , dan lebih kencang.

Ultherapy ada 2 jenis, yaitu Ulthera 5.0 dan Amplify. Ulthera 5.0 cocok untuk mereka yang berusia dibawah 50 tahun. Sedangkan ulthera amplify digunakan untuk mereka yang berusia di atas 50 tahun. Namun ada kondisi dimana ketika masih di bawah 30 tahun, tapi wajahnya sudah kendur sekali, maka disarankan untuk menjalani perawatan ulthera amplify.

Jadi untuk mengurangi lemak,  kamu bisa melakukan perawatan Coolsculpting dan setelahnya, kamu bisa mengencangkan kulit kamu dengan perawatan Ultherapy.

Nah, bagaimana? Apakah kamu tertarik untuk memanjakan dirimu akhir pekan ini? Sebagai informasi, perawatan berkualitas tinggi tersebut bisa kamu dapatkan di Blink Beauty Clinic yang beralamat di Jl. Taman Gunawarman Bar. No.25, RT.3/RW.3, Selong, Kec. Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Sebelum kamu datang, kamu dapat menghubungi blink beauty terlebih dahulu untuk membuat appointment dengan mereka. Stay beauty, ladies!